Sepenggal Cerita

Hidup selalu berawal dari mimpi, mau jadi apa nanti kita kelak,  selalu berawal dari mimpi yang kita wujudkan menjadi nyata.

Sedikit cerita dari saya, ya hanya ingin bercerita saja tidak bermaksud apa-apa. Kisah mengenai meraih mimpi :) *dibuatlebay*

Hidup itu kadang ada di atas kadang ada di bawah, roda kehidupan selalu berjalan dinamis dan itu sudah ketentuan yang di atas, semua orang pasti mengalaminya. Begitu pun saya pernah mengalaminya :), mau senang ataupun susah semuanya merupakan ujian bagi kita.
Saya terlahir dari keluarga yang berkecukupan, semenjak kecil dikelilikngi oleh orang-orang yang sungguh luar biasa dalam menancapkan pondasi mimpi yang kokoh dalam hidup saya hingga hari ini :). Tapi tujuan hidup saya adalah menjadi seorang penulis yang terkenal dan di banggakan oleh semua orang terutama orang tua saya. Semenjak kecil saya berambisi untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya ini, dan saya rasa bukan saya saja yang lain juga sama, begitu pun pembaca yang budiman juga pasti akan senantiasa berusaha keras dalam mewujudkan mimpinya.
Mimpi masa kecil yang seperti anak-anak lainnya adalah bisa bersekolah hingga ke jenjang perkuliahan, tak ada yang istimewa hanya itu mimpi saya waktu itu :) oh iya satu lagi menjadi kstaria baja hitam :p
Tapi ternyata pada kenyataannya, ada kalanya semua tidak berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Akan ada beberapa batu kerikil yang menjadi aral rintangan.

Untuk mewujudakan mimpi saya bersekolah sungguh-sungguh, dari kecil saya selalu berusaha belajar dengan rajin *so rajin* walaupun dengan kemampuan berpikir rata-rata :p.

Bermain, berlari, melompat, bercanda ria, menggendong tas, dan membuka setiap lipatan buku-buku tebal :) serta duduk manis mendengarkan pa guru dan ibu guru di kelas selalu dilakukan dengan senang hati :) demi meraih mimpi.

Hingga akhirnya pada saat  saya memasuki bangku SMA, semua berubah, rintangan yang berat selalu menghadang saya, langkah ringan untuk berlari mengejar mimpi pun sedikit berat. Pertama kalinya saya merasakan susahnya bersekolah karena setiap hari harus berangkat ke sekolah dengan kondisi jalan yang cukup parah, walaupun begitu tak menggoyahkan langkah kaki saya untuk tetap sekolah. Allah selalu tahu keadaan umatnya, beruntung saya punya banyak teman yang sangat peduli dan memang solid, tiap hari saya berangkat bareng teman saya dan saling menunggu, Ilham seorang sahabat  yang sedikit aneh :) Pada akhirnya semua berawal dari mimpi dan memang harus ada perjuangan dan kerja keras, sedikit apa pun itu :) jalani lah hidup ini dengan melakukan yang terbaik.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment