Lebih Jauh Tentang DxDiag

dxdiag, singkatan dari DirectX diagnostics,  DxDiag adalah tool Microsoft yang disertakan dengan DirectX dan memungkinkan Anda untuk melihat sistem informasi dan DirectX.informasi yang berkaitan dengan kartu vga card dan sound card. Alat ini sangat membantu ketika perlu untuk memecahkan masalah driver terkait yang dihadapi oleh DirectX. Di bawah ini, adalah gambaran dari jendela DirectX Diagnostic Tool. Seperti dapat dilihat dalam gambar, DxDiag memiliki sistem, layar, suara, dan tab informasi masukan dan memberikan Anda akses untuk menyimpan semua informasi DirectX ke file teks dengan mengklik tombol Save Semua Informasi di bagian bawah jendela
 

 Bagaimana menjalankan DxDiag ??

Untuk menjalankan DxDiag, klik Start, dan di kolom run, ketik dxdiag dan tekan enter.

Fungsi DxDiag
Dari segi fungsinya, System tab menampilkan versi DirectX yang sekarang, nama host dari komputer, sistem operasi versi, informasi pada sistem BIOS, dan data lainnya. Tab DirectX File menampilkan informasi mengenai versi DirectX spesifik sistem file, yang sebagian besar atau portabel executables dinamis-link library (DLL).
DxDiag menampilkan informasi tentang pengaturan dan sekarang menampilkan video hardware pada tab Display. Jika komputer memiliki lebih dari satu monitor, kemudian DxDiag akan menampilkan tab terpisah untuk setiap monitor. Tab ini dapat menonaktifkan DirectDraw, Direct3D, dan / atau AGP Tekstur Akselerasi tujuan untuk mengatasi masalah. Jika diinstal layar telah berlalu driver Windows Hardware Quality Labs testing, DxDiag hasil ini akan ditampilkan di sebelah kanan jendela.
Musik tab yang menampilkan informasi tentang komputer MIDI pengaturan, dan daftar musik yang berbeda yang berhubungan dengan perangkat lunak dan perangkat keras pada komputer Anda. Input the tab, menampilkan informasi tentang prediksi yang terpasang di perangkat komputer seperti keyboard dan mouse. Ini juga akan mencoba untuk mendeteksi masalah dengan perangkat tersebut. DxDiag menampilkan informasi tentang diinstal DirectPlay Service Provider. Hal ini dimungkinkan untuk membuat sebuah obrolan sangat dasar kamar menggunakan jaringan diagnostik dan berbagai memasukkan alamat IP. Disini anda juga bisa melihat Bios, OS (dengan versi), Proccessor, RAM, dll.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment