[TRIK] Mengatasi Root Tidak Sempurna R/W All Rom For Vivo Y15

                Pengalaman pribadi saya stelah saya berhasil root vivo y15 saya sendiri ternyata ada masalah baru yaitu ketika saya mereboot hp vivo saya akses root yang diberikan tidak sempurna 100%  karna masih mentok di r/w. sering kali ketika membuka akses ke mount system r/w gagal. saya cari tau jawabanya di google selama berabad-abad hasilnya nihil. jadi saya pasrah aja dengan hak akses root yang belum penuh tersebut. dan akhirnya saya dapat jawabanya di grup Fb Unofficial Vivo y15 dan akhirnya saya berhasil membuat akses root di vivo y15 menjadi sangat sangat sempurna. penasaran dengan caranya?? Oke langsung saja..




    1. Pasang dulu cwmnya kalau belum tau bisa lihat di sini Cara Pasang CWM. kalau pake recorvery bawaan saya belum pernah coba. dicoba aja siapa tau bisa. tapi saran saya pake cwm
    2. Download bahanya 4.4root.Zip
    3. Pindahin file yg di donlut di sdcard, taruh di luar folder. jangan di ekstrack
    4. Matikan hh agan
    5. Masuk ke cwm dengan cara Pencet tombol power+vol up sec. Bersama
    6. Pilih instal zip from sd card
    7. Pilih choose zip from sdcard
    8. Pilih file zip 4.4Root.zip
    9. Tunggu sampai selesai,
    10. Dan reboot hp agan
    11. Selesai

    Dan selamat root Akses vivo anda Sudah sempurna seperti punya saya :D. sekian dan.. DWYOR

    Credit & Source :

    Source : Vivo Y15 Fb Grub 
    Credit  : Member grub

    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment