Bravia Engine dan X-Reality Smartphone Xiaomi

Bravia Engini dan X-Reality di Samrtphone Xiaomi ? Coba Buktikan Sendiri dengan Tutorial ini.

Goeresanizam.blogspot.com sebelum memulai tutorial ini sudah pernah mendengar atau bahkan mecoba teknologi Bravia Engine dan X-Reality ? Apa yang akan terjadi jika pada Smartphone Xiaomi jika ada Bravie Engine dan X-Reality kesayangan anda semua. pasti kalian merasa tanbah kinclong tampilan layarnya. Apakah kalian berminat menginsall X-Reality dan Bravia Engine di Smartphone Xiaomi Kalian. Jika jawan iya, simak tutorial songakat ini.

Bravia Egine dan X-Reality di Smartphone Xiaomi? Buktikan Sendiri dengan Tutorial dibawah ini


Buat para pengguna Android terutama Opreker pasti tidak asing lagi dengan tutorial ini dengan Bravia Engine dan X-Reality. ini adalah teknologi yang tersemat pada Smartphone Sony Xpreia. Bravia Engine dan X-Reality juga bisa disebut semacam Algoritma, sehingga menggunakan Bravia Engine dan X-Reality tampilan Gambarnya lebih tajam serta menghasilakan kontras dan detils lebih baik ketimbang tidak menggunakan engine tersebut.

cara pemasangan sangat mudah dan simpel X-Reality dan Engine di Smartphone Xioami juga terbilang sangat mudah dan bisa di terapkan pada seluruh tipr seperti Mi5, Mi4, Mi4s, Mi4i, Mi4c, Redmi Note 3 MTK, Redmi Note 3 Pro, Redmi Note 2/Prime, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi 1s, Redmi 2/Prime, Redmi 3/Pro, Redmi 3s/x/Prime, Mi Max, Mi Note/Pro, Mi5s/Pro/Plus dengan syarat Unlock Bootloader dan juga sudah terinstall Costum TWRP.

Alat-Alatnya:
- Costum TWRP
-Miror


Caranya:
1. Ambil Semua bahan di atas lalu pindahkan ke SDcard/Internal Memory/OTG
2. Masuk ke Costum TWRP Power + Vol Up lalu arahkan ke Install
3. Arahkan ke Bravia dan X-Reality Engine tadi, Swipe ke kanan untuk memulai install
4. Wipe Cache dalvic
5. Reboot


Note:
- Resiko ditanggung penimpang
- Buidayakan Backup


Cukup Sekian posting kali ini berjupa di posting lainnya dan jangan lupa G+ Share Like dan Comend.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment