Fingerprint Gestur Google Pixel on Smartphone Xiaomi

Fingerprint Gestur Google Pixel hadir di Smartphone Xiaomi ?.. 

Bagi yang sudah menggunakan Google Pixel dari Nexus pasti tidak asing lagi dengan Fingerprint Gesture, namun pasti kalian yang pengguna Xiaomi iri dengan Fitur ini jika jawabannya iri tidak perlu khawatir lagi, sekarang Fitur Fingerprint Gesture sudah ada di Smarphone Xiaomi dan berikut tutorialnya.


Di Fitur Fingerptint Google Pixel ini hanya berlaku untuk Xiomi yang mempunyai Fitur Fingerprint seperti Xiaomi Redmi Note 3/pro, Redmi 3/pro Redmi 3s/x dan Redmi mi5 pro. yang fungsi utama Fingerprint hanya buat Unlock LockScreen(Buka Kunci Layar) adapun seperti untuk membuka kunci Aplikasi, Galery, pesan,kelender, catatan dan panggilan.

Sekedar Info saja di Smartphone Google Pixel yang punya kemampuan lebih pada sensor sidik jadi dengan men-tap, swipe adapun dapat di sesuaikan sendirinya, pertanyaannya apakah bisa fitur ini di jalankan pada Smartphone Xiaomi Kita ? dan jawannya adalah bisa, simak tutorial singkat ini.

Alat-Alatnya:
- Fingerprint Gesture Google Pixel untuk Smartphone Xiaomi

Tutorialnya:
- Ambil bahan di atas dan install di Smartphone Xiaomi Kalian
- Buka Aplikasi tersebut lalu aktifkan dengan contreng Enable Fingerprint Gesture
- Opsi pada Gesture singel Tap, double tap, dat tap (swipe)
- bisa kamu atur dengan sesuai fungsinya seperti single Tap untuk Home, double Tap untuk lockScreen
- perlu di ketahui fitur ini membutuhkan Root jadi kalian harus root dulu

Untuk membuat fitur ini Autorun (berjalan automatis) disarankan menambahkan kedalam daftar aplikasi Berjalan automatis dan jangan lupa kunci aplikasi via recent app. untuk lebih memaksinalkan autormatis aplikasi nya admin sarankan install kedalam system aplikasi.

- Jika kurang jelas bisa Comend di Bawah

#Jangan Lupa Like, Commend, Shared









Previous
Next Post »
Thanks for your comment