Injek terbaru telkomsel xl axis november 2016

New update inject ISAT XL dan Axis november hingga desember 2016, Injector ssh all operator terbaru bulan juni full speed, Sudah agak capek nih update inject axis 9 november 2016, tapi gak apa-apalah yang penting semuanya bisa berinternetan gratis dengan menggunakan kartu axis dengan paket internet KZL yang saat ini sudah agak populer dikalangan netter Indonesia karena kemurahannya. Dengan menggunakan inject xl indosat dan axis november 2016 ini maka anda pasti bisa berinternetan gratis tanpa kuota, tanpa pulsa dan bahkan tanpa paket internet sekalipun bisa anda pakai di PC atau laptop anda.

Injector ssh atau Inject all operator november 2016 merupakan keywords injector ssh dan config vpn paling populer di blog tercinta ini maka dari itu mungkin maksud dari kata kunci itu adalah injector ssh bukanlah ijector ssh. Dengan demikian saya fokuskan postingan di sini untuk mengupdate inject-inject terbaru mulai dari inject telkomsel, inject indosat, inject axis, inject tri 3 dan bahkan inject xl dan smartfren lengkap dengan config hi nya.

Tags: xl november 2016, inject axis 11 november 2016, inject telkomsel 12 november.


Speed menggunakan SSH Singapura 0 Quota 0 Pulsa
inject axis 10 november, inject telkomsel, inject inodsat november 2016, inject xl, config hi, polosan axis dan polosan



Inject ini sendiri bisa terbilang simple, Listen Port yang tidak sembunyikan oleh developher nya, mungkin memang niat nya sudah untuk berbagi. Kecepatan inject axis terbaru november desember 2016 ini bisa dikatakan sangat stabil, kecepatan rata rata bisa mencapai 5mbps. Jika teman-teman tertarik untuk mencoba menggunakan inject ini, langsung saja kita masuk ke link yang ada di bawah ini:
Untuk download inject terbaru all operator ini silahkan di link download berikut :



Inject Axis 12 november 2016, Inject tsel 13 november 2016, isat anti limit
Listen Port : (Di File .Rar)
Listen Port : 404
Password inject : kerbau
(Gunakan Huruf Kecil)
Tag :  Inject Axis 12 november 2016, Inject tsel 13 november 2016, isat anti limit, xl squid proxy, Inject Axis terbaru, Inject xl 0p0k, download inject 0 pulsa 0 quota tsel.
Tutorial Koneksi : 
1. Jalankan Inject terbaru yang telah di download.
2. Buka Bitvise SSH Client . Buka Tab Option . Centang pada "Always Reconnect automatically" . Dan pada "First Reconnect Timeout" Ubah nilainya menjadi 0.
3. Masukkan Listen Port inject pada "Proxy Settings"
4. Login SSH.
5. Konekkan Modem . Setelah berhasil login buka proxifier.
6. Jalankan Proxifier.
7. Happy Browsing . Happy Downloading !
Previous
Next Post »
Thanks for your comment