Cara Pasang Exposed Xiaomi Redmi 4/A/Prime dan Pro

Sudah Pasang TWRP dan Root? Bingung Mau di apain Tampilan Xioami Redmi 4/A/Prime da Pro Kalian? Simak Tutorial Singkat Admin Berikan

Bercerita Xiaomi memang tidak habisnya maulia dai Devices selalu keluar terbaru cara mod tampilan terbaru dan bagaimana cara Root dan pasang TWRP, tidah bisa di pungkiri jika Xioami Brand terlaris di Indonesia karena UI nya yang smoot, mudah di operasikan bahkan anak kecil aja yang baru kenal SmartPhone bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus ribet walupun ada sebagian yang kebingunan, Xiaomi terbilan Iphone dari China tetapi kualitasnya tidak dirakugan lagi.


Mod apa saja yang pernah kalian lakukan di Xiaomi kalian semua, pasti jawabannya Root dan pasang TWRP dan otak atik tema yang di kasih oleh Xiaomi sendiri, nah pada kesempatan ini admin mau kasih tips sedikit yang tidah kalah penting nya dalam soal mod tampilan Xiaomi yaitu Xposed Framework edisi Xiaomi Redmi 4, jika mendengan Xposed Framework tidak asing lagi karena para pendahulunya Xiaomi series sudah penah melakukannya dan bagaimana dengan Xiaomi Redmi 4/A/Prime dan Pro.

Perlu Admin ingatkan lagi bahwa untuk dapat menginstall Xoposed Framework xi xiaomi redmi 4, redmi 4a, redmi 4prime dan redmi 4pro terlebih dahulu kalian harus seperti biasa yaitu unlock bootloader dan sudah terpasang costum TWRP, setelah semua dilakukan dengan benar baru kita melanjutkan ke tutorial yang kita tunggu tunggu,, berikut tutorialnya.

Bahan.
- Xoposed Framework untuk xiaomi redmi 4, redmi 4a, redmi 4prime dan redmi 4pro disini miror
- Xposed terbaru disini miror
- Kabel USB Original xiaomi



Caranya.
1. Download semua ahan di atas dan untuk aplikasi xposed bisa kalian install seperti biasanya
2. Masuk kedalam mode recovery TWRP power + volume atas (dalam keadaan Xiaomi kalian mati)
3. Jika sudah masuk mode recovery TWRP pilih install > lalu arahkan ke framework xposed > kemudian swipe ke kakan untuk mulai proses install
4. Jika semua sudah terinstall tanpa gagal lalu kalian reboot xioami kalian
5. Nah pada proses reboot booting memang lama karena proses install framework jadi kalian jagan panik ataupun merasa xiaomi kalian bootloop.


- Segala resiko ditanggung penumpang, admin tidak bertanggung ajwab atas kegagaln jika ada yang terjadi, admin sudah tes dan tidak pernah gagal , jika kalian merasa ragu alangkah baiknya kalian backup terlebih dahulu untuk berjaga jaga.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment