Baru Xiaomi MI MIX 2 full spesifikasi

Xiaomi Mi MIX generasi pertama telah membuat kehebohan ketika diluncurkan perdana di dunia pada tahun 2016 silam. Smartphone yang satu ini memiliki layar hampir tanpa bezel atau bezelless pada bagian kiri, kanan, dan atasnya.

Sejak CEO Xiaomi, Lei Jun, mengumumkan bahwa akan kembali bekerja sama dengan desainer Mi MIX pertama, Phillippe Starck, untuk menciptakan smartphone Xiaomi Mi MIX generasi kedua atau Mi MIX 2.

Xiaomi Mi MIX 2 Terlihat smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core berkecepatan 1,9 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi menyematkan RAM 6 GB dengan Sistem operasi Android 7.1.1 juga telah berjalan pada smartphone yang satu ini. Berkat kombinasi antara hardware dan software yang dimilikinya, hasil skor Xiaomi Mi MIX 2 cukup impresif pada pengujian Geekbench.
Sedikit spesifikasi Xiaomi MI Mix 2

Xiaomi Mi MIX 2 berhasil mendapatkan skor 1.929 dalam pengujian single-core dan 6.431 dalam pengujian multi-core. Dengan skor ini dapat membuatnya bersaing dengan smartphone flagship lainnya di tahun 2017 ini.

Dikabarkan bahwa produk yang satu ini akan memiliki layar hampir tanpa bezel di bagian atas, kiri, dan kanan dengan body ratio yang mencapai 93%. Tentu saja bezelnya lebih ramping dibandingkan Xiaomi Mi MIX yang memiliki body ratio 91,3%.

Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa Xiaomi Mi MIX 2 akan memiliki sensor fingerprint di dalam layar. Meskipun kita ketahui bersama bahwa Vivo yang pertama kali memperkenalkan smartphone dengan sensor fingerprint di dalam layar.

Menurut analisis saya, desain Xiaomi Mi MIX 2 akan lebih unik dan menarik dibandingkan Mi MIX. Mengingat keluarga Mi MIX merupakan smartphone yang awalnya merupakan concept phone Xiaomi dengan desain yang unik dan berbeda dengan smartphone Xiaomi lainnya. Selain itu, spesifikasi hardware mumpuni yang ditawarkan pada Mi MIX 2 akan menjadi nilai tambahnya juga.

Sekian informasi yang Miuisystem rangkum semoga bermanfaat buat kalian pecinta produk xiaomi, dan jangan lupa untuk share artikel ini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment