Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

Ada yang pernah dengar istilah deep web ? Deep Web adalah kumpulan konten di World Wide Web (www) yang tidak terindeks oleh mesin pencari seperti google,bing dan yahoo.Meskipun deep web tidak dapat ditemukan di mesin pencari bukan berarti kita tidak dapat mengaksesnya, sobat tetap bisa mengakses konten deep web dengan menggunakan tool khusus. Menurut hasil risset konten di deep web sendiri sangatlah banyak mencapai 96 % konten yang ada di World Web Wide.
da yang pernah dengar istilah deep web ? Deep Web adalah kumpulan konten di World Wide Web (www) yang tidak terindeks oleh mesin pencari seperti google,bing dan yahoo.Meskipun deep web tidak dapat ditemukan di mesin pencari bukan berarti kita tidak dapat mengaksesnya,sobat tetap bisa mengakses konten deep web dengan menggunakan tool khusus. Menurut hasil risset konten di deep web sendiri sangatlah banyak mencapai 96 % konten yang ada di World Web Wide.

Disini miuisystem akan memberikan cara mangakses deep web melalui android,syarat pertama yang harus dipenuhi adalah android sobat harus dalam keadaan root karena ada satu aplikasi yang merlukan root akses.Dan saya ingatkan,"semua resiko yang terjadi kepada sobat sepenuhnya bukan tanggung jawab saya".Mari kita simak caranya :

Untuk Masuk Ke Deep Web Sobat Memerlukan Akses TOR

Akses TOR ini betugas untuk menjaga data dan identitas pribadi online sobat,tapi ingat tidak ada keamana yang spenuhnya aman bukan.Untuk mengakses TOR di perangkat PC memang sangatlah mudah,sobat hanya cukup menginstal sebuah browser TOR atau memasang sebuah plug - in., Beda cerita di Android ini kebih komplekdan lebih rumit.Di android memerluka tiga aplikasi yang memiliki tugas yang berbeda-beda,kita membutuhkan antaranya OrWall,OrBot dan OrWeb.

Cara Mengakes Deep Web di Android


  1. Instal OrWall
    Aplikasi di kembangkan oleh Swiss Privacy Activist Cedric Jeanneret,OrWall ini sebenarnya adalah sebuah firewall untuk android yang tugas untuk memasukkan semua aplikasi ( yang sobat pilih ) di perangkat sobat untuk masuk ke jaringan TOR dan jika ada salah satu aplikasi yang tidak bisa menggunakan jaringan TOr,maka koneksi internet aplikasi tersebut akan di blokir.
    Penampakan di dalam aplikasi OrWall
    Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    Aplikasi ini tidak tersedia di play store,jadi sobat harus mendownload di google,setelah sobat berhasil mendownload dan menginstalnya,buka aplikasinya dan ikuti progam pemanduan setup kemudian reboot android sobat untuk mengaktifkan proses latar belakang.Setelah proses reboot selesai sobat buka aplikasi OrWall tersebut untuk memilih aplikasi mana yang ingin sobat masukkan di jaringan TOR.
  2. Instal OrBot
    OrBot adalah aplikasi penghubung perangkat sobat dengan jaringan TOR.Jadi aplikasi ini mengfasilitasi berjalannya data dari aplikasi ke jaringan TOR ,tapi hanya mendukung aplikasi yang mendukung data yang dikirim melalui proxy.Maka dari itu kita juga instal aplikasi OrWall karena tidak memerlukan dukungan proxy.
    Penmpakan didalam aplikasi OrBot.

    Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    Pertama kali sobat membuka aplikasi OrBot sobat harus menyelesaikan wizard pengaturan terlebih dahulu,kemudian sobat tekan d gambar bawang atau tombol power seperti gambar diatas sampai berubah warna menjadi hijau.Maka sobat sudat berhasil masuk ke jaringan TOR.
  3. Instal OrFox
    Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    OrFox adalah aplikasi browser yang bisa mengakses jaringan TOR,tidak ada pengaturan khusus di aplikasi ini,sobat hanya mengunakannya seperti aplikasi browser lainnya
 Jika semua aplikasi sudah terinstal semua dan berjalan semua,sekarang sobat buka aplikasi orfox ketikkan situs yang ingin dituju.Saat sobat ingin masuk deep web pastikan sobat tidak sembarang dalam mengklik atau memilih konten karena bisa jadi sasaran para hacker maupun virus,sobat harus punya rencana.Karena di deep web sendiri mempunyai tingkat masing - masing.Semakin tinggi tingkatan semakin sulit mencapainya.

Di deep web jangan harap sobat dengan mudah menemukan suatu konten hanya dengan megetik keyword yang dicari,di deep web sobat harus mandiri menulskan setiap konten yang ingin dituju,saya memberkan satu situs yang bisa sobat kunjungi :

  • Nama Situs   :Hidden Wiki
  • Alamat Situs : zqktlwi4fecvo6ri.onion

Untuk situs lain sobat bisa mencarinya di google,tapi tetap harus berhati - hati karena deep web sendiri banayak sekali jebakan batman.Sobat jangan pernah mendownload apapun di deep web demi keamanan sobat,bahkan image.Jika ingin mengambil image sobat lebih baik screenshot saja langsung.

Nah,itulah cara akses deep web melalui android.Selamat menjelajah ! dan tetap waspada, tapi ingat " do it at your own risk ya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment