Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Siapa sih yang tidak suka bermain game? Bukannya hanya gemers saja yang doyan bermain game. Setiap orang pasti suka dengan bermain game, apalagi dengan hadirnya game-game terbaru dengan kualitas terbaik yang siap memanjakan pemainnya.
Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Mungkin buat sebagian orang menghabiskan waktu senggang bisa di isi dengan bermian game. Karena selain untuk mengisi waktu luang bermain game bisa sekaligus untuk menghibur diri tanpa harus berpergian keluar rumah.


Namun, Apakah anda pernah memainkan game dengan kualitas HD bukan yang terbaik tapi kumayan? Jika belum dan tidak tahu game seperti apa, Disini Miuisystem akan merekomendasikan beberapa game HD dengan kualitas sedang

Penasaran apa saja gamenya? Berikut ulasannya.


Assassin’s Creed Pirate

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

game Assassin’s Creed Pirate. Game ini memiliki ratting yang cukup tinggi di google play store dan memiliki banyak komentar yang postive. Game yang mengisahkan tentang petualangan & peperangan ini memiliki kualitas yang baik dan siap memanjakan mata anda.


Dead Trigger 2

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Buat anda pecinta game shooter zombie, game yang satu ini wajib anda coba. Meskipun game ini memiliki versi pertama namun fajarmp merekomendasikan untuk mencoba versi bagian ke 2 nya. Karena seri yang ke-2 ini memiliki grafik yang hampir sempurna, sehingga akan terasa smooth ketika dimainkan.


RoboCop

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Anda pecinta game Action? Coba deh game yang satu ini. Game peperangan yang memiliki karakter robot manusia ini memiliki kualitas grafik yang sangat bagus. Kualitas pada game ini cukup mengaggumkan sehingga akan menambah keseruan anda dalam bermain game.


Dirt Xtreme

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Game yang satu ini cocok untuk anda yang suka berpacu dengan kecepatan. Karena, selain memiliki kualitas top, dalam game ini anda akan dimanjakan oleh beberapa karakter yang bisa anda mainkan. Selain karakter, Anda juga bisa memilih kendaraan yang sesuai dengan yang anda inginkan.


Special Force- Online Fps

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Special Force- Online Fps Adalah game shooter terbaik di android. Didalam game ini anda bisa bermain secara Multiplayer dengan begitu anda bisa mengajak rekan anda untuk bermain bersama-sama. Secara keseluruhan game ini memiliki kualitas tampilan yang Sempurna.


Rival Knights

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Game yang sangat populer di play store ini, cocok untuk anda pecinta game pertempuran tempo dulu. Karena game petualangan ini memiliki kualitas HD terbaik di playstore. Dalam game ini anda akan berpetualang sekaligus bertempur melawan banyaknya pertempuran.

Asphalt Xtreme

Daftar 7 Game HD Smartphone Android

Permainan yang satu ini bergenre mengenai balapan mobil, bukan hanya balapan biasa. Dalam game ini untuk mencapai garis finish bukanlah hal yang mudah, karena anda akan menghadapi persaingan yang sangat ketat untuk mencapai garis finish.

Itulah game dengan kualitas HD yang Miuisystem recomendasikan, Ada beberapa macam genre yang bisa anda mainkan mulai dari ganre Action, Petualangan hingga game yang bergenre balapan. Kenapa saya tidak merecomend Game seperti Real racing/MC5/atau Game HD yang berukurang Jumbo, karena Kalo lag ane takut di salahin wkwkwkwkwk,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment