Cara Simpel root redmi 2 room global 6.4.4



cara yang ane dapat dari forum MIUI
Cara Simpel root redmi 2 (kurng dari 2 menit) room global 6.4.4 dan TANPA PC.
cara ini akan membuat ROOM GLOBAL menjadi seperti ROOM DEV atau room yg udah terrot sejak lahir.

WARNING, PERHATIKAN POWER/BATTERY ANDA, MINIMAL MASIH 50%.
silahkan unduh file zip nya disini
https://docs.google.com/file/d/0BxHFazkiMIrfTVJ4eHMyUzIyY3M/edit?pli=1

1.File yang sudah terunduh, masukan ke hh, simpan di internal aja.
2.Flash menggunakan updater, (masuk ke tools pilih updater, lalu choose update package, cari file zip yang agan sudah unduh tadi, langsung eksekusi)

Alhamdulilah berhasil ane terapkan di hh ane.
setelah proses flashing selesai, hh nyala kembali lalu cek di Permision, liat pilihan, insya Allah nongol tulisan "Root Access", menu yang nantinya akan terisi daftar aplikasi yang membutuhkan root, dan sisah di "ON" kan jika perlu.

FAQ
-backup atau recovery??,| ndk usah... cuman butuh keberanian :D hahaha.
-aman nih gan??,| Aman aman, asal ngerootnya jangan di tengah jalan.
-mesti pake CMW??,| apaan tuh gan?? waktu ane ngeroot, ane belon pamah malah CWM ntu apa :v
-filenya hanya ntuuu??,| iya broo, hanya itu.
-Cara unroot gmana ayah??, | unduh room originalnya di web mi, yang 6.4.4 global juga, caranya kayak di atas lalu flash, kembali perawan kayak ellu. :v
-harus online??, |ndk juga, yg penting ntu harus punya redmi 2 nya XD
-harus update ke 6.4.4 dulu??, | wah ane juga blom tau, karena posisi ane pas dpt yg 6.4.4, coba aje gan.

Good Luck smg berhasil and DWYOR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment