FIUI Beta 2.8.0 ROM Based On Android 4.4.4 For Redmi 2



Hallo Agan N Sist Kali ini ane mau share Room Custom Fiui, Jika mau coba silakan download alat perangnya terlebih dahulu di bawah ini :


Berikut tutor sederhana yang saya bisa kasih :

Note : 
Jangan di biasakan bertanya ini Room gimana, Bugs apa, kelebihan apa, atau apalah,, biasakan di coba sendiri ke HH masing2,, karena setiap User selalu punya selera yang berbeda, kalo emang terasa ga nyaman silakan restore kembali Room sebelumnya, itulah fungsinya dari backup room, ga usah gerutu dalem hati kalo yang share Doc belagu atau apalah,, ane juga masih Newby, Ane juga masih belajar, Dan Ane juga pernah di bully waktu pertama pake android, tapi karena ane niat belajar ane ga pernah kecil hati,, kalo emang mentok, di cari2 kmana ga ketemu baru deh ane berani nanya, karena yang ane nilai dari setiap group android,, User yang bener2 udah paham bakalan bener2 ngajarin kalo keliatan kita bener2 lagi belajar oprek, Karena ga ada Manusia yang Bodoh di Dunia ini adanya Manusia yang malas ( CURHat,, CKCKCK )
Sedikit ss:


NB :
Doc yang sudah saya buat sudah berhasil di Eksekusi baik Di HH saya maupun yang Share Tutor Di atas,, Jika kawan - kawan gagal dalam mengeksekusi, Mohon perhatikan kembali langkahnya sesuai Doc Yang sudah di buat, jika masih gagal juga dalam meng-eksekusi berarti kemungkinan besar adalah " FF " ( Factor Face )

Thanks To :
  • Official Website MIUI
  • Admin Official Group Xiaomi Redmi 2 Indonesia
  • All Member Official Group Xiaomi Redmi 2 Indonesia

DWYOR And Good Luck !!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment